Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 16 Januari 2012

Saat Digrebek, Celana Pacarnya Sudah Dilucuti

Berita: Sumatera Barat
Bermesum di Stone Cruiser, Pasangan Muda Mudi Ditangkap

Dharmasraya, Faceminang.com - Sepasang Merpati (muda-mudi) yang sedang melakukan aksi bermadu kasih atau hal tidak senonoh, Sabtu malam (14/1), sekitar pukul 21.30 Wib, di tangkap pemuda Jorong Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya.

Pasangan ini sedang berduaan di tempat gelap, tepatnya dilokasi Stone Cruiser (pemecah batu) km 4 Pulau Punjung, kemudian oleh pemuda keduanya diserahkan ke kantor Pol PP Dharmasraya untuk diproses.

Saat ditangkap oleh pemuda, keduanya sedang bermesraan dan melakukan aksi berciuman apalagi celana panjang milik wanita tersebut sudah melorot ke bawah.

"Kami mendapati mereka sedang berciuman dan celana si wanita sudah melorot ke bawah, makanya langsung kami bawa ke kantor Pol PP," ujar salah seorang pemuda yang tidak mau disebutkan namanya.

Dikantor Pol PP Dharmasraya, diketahui laki-laki berinisal IK (20), beralamat di Sungai Lansek kabupaten Sijunjung bekerja sebagai tukang dodos karet, dan si wanita berinisial SA (20), yang juga beralamat di Sungai Lansek dan bekerja di salah satu toko bangunan di Pulau Punjung.

Didepan anggota Pol PP, IK menuturkan, bahwa mereka sudah berpacaran selama satu tahun, namun karena pacarnya sudah bekerja di salah satu toko bangunan di Pulau Punjung, dirinya mengaku rindu dengan pacarnya ini. Makanya dia datangi pacarnya selesai bekerja dan mengajaknya jalan-jalan.

"Saya sudah rindu karena pacar saya ini bekerja di Pulau Punjung, dan saya di Sungai Lansek. Setelah lama saya berkeliling di daerah Pulau Punjung usai saya jemput ia dari tempat kerjanya, saya kemudian mengajak pacar saya ini pergi mojok di tempat gelap di lokasi Stone Cruiser, sedang saya melepaskan rindu, saya sudah ditangkap pemuda dan diserahkan ke kantor Pol PP ini," ujarnya.

Salah seorang anggota Pol PP Dharmasraya menyebutkan, keduanya ditangkap oleh pemuda Sungai Kambut ketika sedang berduaan dan berbuat tidak senonoh ditempat gelap di lokasi Stone Cruiser Km 4 Pulau Punjung.

Disebutkannya, kejadian ini terungkap saat masyarakat sudah menaruh rasa curiga dengan gerak gerik keduanya, dan kemudian langsung diintai, saat tertangkap basah pemuda, keduanya sedang berduaan ditempat gelap dan celana si wanita sudah melorot kebawah.

"Karena merasa sudah meresahkan dan membuat malu daerahnya, akibat perbuatan tidak senonoh mereka, para pemuda Sungai Kambut langsung menyerahkan pasangan tak mukhrim ini kepada kami untuk di proses," sebutnya.

Setelah diproses dan didata di kantor Pol PP serta memanggil pihak keluarga kedua belah pihak, kemudian membuat perjanjian akan menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan, oleh Pol PP keduanya kembali diserahkan ke pihak keluarga masing-masing malam itu juga.


sumber : sumbaronline