Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 01 Januari 2012

Pato Hengkang, Tevez & Balotelli ke Milan?

Berita: Sports
Pato Hengkang, Tevez & Balotelli ke Milan?

Milan, Faceminang.com - Masa depan striker Alexandre Pato terus menjadi sorotan pada bursa transfer Januari ini. Pemain asal Brasil ini santer dikabarkan akan meninggalkan AC Milan pada musim dingin tahun ini.

Menurut Corriere dello Sport, Rossoneri saat ini sedang melakukan negosiasi dengan klub Paris Saint-Germain (PSG). Jika tidak ada halangan, Pato akan mulus bergabung dengan klub asal Prancis tersebut.

Apalagi, Paris Saint-Germain saat ini ditangani oleh bekas pelatih Pato, Carlo Ancelotti. Di tambah, direktur olahraga PSG adalah Leonardo, bekas pelatih Milan.

Milan rencananya sengaja melepas Pato untuk mendapatkan striker anyar dari Manchester City, Carlos Tevez. Dijualnya Pato menyusul buntunya negosiasi Milan dengan ManCity yang enggan meminjamkan Tevez ke Milan.

Demi mendapatkan Tevez, Milan akhirnya bersedia membayar €20 juta. Dengan cara menjual Pato, Milan akan mendapatkan dana segar.

Kabar lain soal Milan adalah rencana bergabungnya striker ManCity, Mario Balotelli. Pemain asal Italia ini juga dikabarkan akan bergabung dengan Milan pada musim panas nanti. Benarkah? belum ada pernyataan resmi dari kubu Milan.

Pato Membantah
Pato sendiri menegaskan, ia tidak akan hengkang ke klub lain. Sejauh ini, hubungannya dengan pelatih Milan Massimiliano Allegri baik-baik saja.

"Hubungan saya dengan Allegri profesional. Kami memiliki tujuan yang sama, yakni untuk terus menang bersama Milan," kata Pato di sela-sela latihan di Dubai.

"Saya juga mengirimkan pesan kepada Ancelotti, tapi saya tidak berbicara tentang bursa transfer. Itu semua terserah kepada agen saya. Saya memiliki kontrak dengan Milan hingga 2014," tegas Pato.


sumber : vivanews