Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 21 Agustus 2011

Parkir di Pinggir Jalan, 30 Kendaran Pengunjug Basko Kempes Ban Masal

Berita: Sumatera Barat
Parkir di Pinggir Jalan, 30 Kendaran Pengunjug Basko Kempes Ban MasalPadang, Faceminang.com - Parkir di Pinggir Jalan, 30 Kendaran Pengunjug Basko Kempes Ban Masal. Pengunjung Basko grand mall dibuat panik dengan kejadian kempes Ban masal pada kendaraan roda empat mereka yang diparkir di pinggir jalan di depan mall tersebut. Anehnya pemilik kendaraan ini tidak mengetahui siapa yang melakukan perbuatan usil ini.

Kejadian ini terjadi tadi Sabtu (20/8).Ada sekitar lebih kurang 30 kendaraan roda empat yang mengalami kempes ban ini. Yaitu kendaraan yang parkir di depan Basko grand mall sampai ke depan kantor PSDA Sumbar.

Tidak hanya pemilik kendaraan Aparat kepolisian Sat Lantas yang bertugas melakukan penertipan dikawasan tersebut juga kebingungan karena melihat kondisi kendaraan yang parkirdikawasan tersebut dalam kondisi kempes.

Bahkan polisi yang piket saat sempat mengunggkapkan sangat menyayangkan kejadian ini. Pasalnya kawasan ini adalah kawasan macet.Karena adanya kempes ban masal ini membuat kemacetan semakin parah.

Sebelumnya Sat lantas juga sangat menyayangkan kondisi dijadikannya badan jalan dikawasan Basko grand mall ini sebagai lahan parkir. Padahal jelas-jelas sudah ada tanda dilarang parkir.

Bahkan telah ditilangpun pengunjung Basko masih tetap membandel dan tetap menggunakan badan jalan tersebut sebagai lahan parkir. Sepertinya tilang tidak memberikan efek jera bagi pengunjung mall ini yang terletak di Jlan Hamka ini. Apalagi di Bulan Ramadhan menjelang lebaran ini, makin menjamur pengunjung Basko yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan.

Sementara itu pemilik kendaraan sendiri tidak kalah jengkelnya lantaran tidak bisa segera pulang karena kendaraan mereka tidak bisa digunakan karena kempes ban.

Parkir di Jalan Karena Parkiran Penuh
Beberapa orang yang kendaraannya menagalami kempes ban ini, mensinyalir bahwa pengempesan ban ini dilakukan oleh Sat Lantas. Yang hendak memberikan efek jera bagi pengunjung Basko yang parkir di pinggir jalan.

Pemilik kendaraan ini sangat kecewa dengan kejadian ini. Pasalnya mereka parkir di pinggir jalan ini lantaran parkiran di Basko grand mall ini sudah penuh. padang-today