Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Selasa, 17 Januari 2012

Sopir Jadi Saksi Perselingkuhan Ratu Felisha?

Berita: Hot Celeb
Sopir Jadi Saksi Perselingkuhan Ratu Felisha?

Jakarta, Faceminang.com - Kabar tak sedap mengenai adanya pihak ketiga di antara artis peran Ratu Felisha dan Franciscus Emmanuel alias Jules Korsten terus menjadi bumbu gugatan cerai perempuan yang akrab disapa Feli itu kepada suaminya.

Pada sidang perceraian dengan agenda bukti dan saksi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/1/2012), sopir dan seorang teman Feli dihadirkan menjadi saksi. "Saksi sahabat dekat dan sopir Feli. Widi sahabat dekat, sopirnya bernama Dedi," ungkap kuasa hukum Feli, Reza Mahastra, seusai sidang.

"Widi prinsipnya menerangkan karena banyak tahu masalah-masalah yang timbul antara Feli dan Jules, kapan mulai ribut dan pisah rumah," bebernya.

Sementara itu saat disinggung apakah benar Dedi mengetahui perselingkuhan Feli seperti yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan, Reza membantahnya. "Ini cuma pengetahuan sopir, itu normatif saja, apa yang dia ketahui tapi lumrah-lumrah saja. Misal, lagi nyetir, mereka (Feli dan Jules) ribut atau apa. Kalau orang ketiga enggak tahu," bantah Reza.


sumber : kompas