Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 13 Juli 2011

Ionizer Healthy Lamp 25 Watt

Berita: Sumatera Barat
Ionizer Healthy Lamp
“ Mendukung terciptanya lingkungan yang sehat, bersih, hemat dan bebas polusi “


Ionizer Healthy Lamp 25 Watt

Latar Belakang
Pernahkah Anda berada di Puncak Polan Sawahlunto, Angin Berhembus Solok atau daerah sejuk lainnya? Terasa lebih segar dan menyejukkan, hatipun merasa senang. Sekarang Anda juga dapat merasakan udara bersih dan segar oleh keajaiban Ionizer Healthy Lamp di rumah Anda sendiri.

Dewasa ini di berbagai pusat perbelanjaan dan perkantoran di kota metropolitan Tokyo semakin banyak orang mempergunakan Ionizer (mesin penghasil ion). Ionizer, yang dengan ion negatif yang di hasilkannya dapat di pergunakan untuk membersihkan udara sekaligus menjadikan udara terasa segar walaupun kita berada di tengah pusat kota Tokyo yang penuh dengan berbagai polusi udara.

Saat ini di Jepang pemanfaatan ion negatif sebagai sarana untuk membersihkan udara dalam ruangan meningkat sangat pesat. Menurut JEMA (Japan Electrical Manufacturers Association), penjualan peralatan air cleaner yang dilengkapi dengan ionizer pada tahun 2001 meningkat hampir 50 % di bandingkan pada tahun sebelumnya. Hal ini di perkirakan akan terus meningkat pada tahun-tahun berikutnya.

Seperti yang kita tahu bahwa di alam semesta ini terdiri dari partikel-partikel yang mana bagian terkecilnya disebut atom. Ion adalah atom yang bermuatan Negatif atau Positif. Atom tersusun dari Netron yang bermuatan Netral, Proton yang bermuatan Positif, dan Elektron yang bermuatan Negatif.

Netron dan Proton terdapat pada bagian tengah yang merupakan inti atom, sedangkan Elektron berputar mengelilingi inti atom pada tempat orbitnya (tingkat energi). Jumlah muatan positif dan negatif pada atom adalah sebanding, sehingga atom tidak memiliki muatan.

Namun, karena sesuatu sebab, beberapa Elektron dapat meninggalkan atom (Elektron ini disebut elektron bebas). Jika atom kehilangan Elektron bebas, ia berubah menjadi Ion Positif. Sebaliknya, akan menjadi Ion Negatif jika ia menerima Elektron Bebas. Ion-Ion ini tidak stabil sehingga cenderung mencari gandengan untuk berikatan.

Kecenderungan untuk berikatan inilah yang menjelaskan mengapa Ion Negatif ini menjadi sangat luar biasa jika dilepaskan di alam ini karena partikel-partikel bebas di alam ini cenderung bermuatan positif termasuk di dalamnya : bakteri, virus, bau, asap, polusi, radiasi, dll. Dengan arti lain, Ion Negatif dapat membunuh dan menghentikan aktifitas bakteri.

Menurut seorang Profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo, berdasarkan teori efek Leonard, Ion Negatif banyak di hasilkan di tempat air memancar dan bertabrakan seperti di sekitar air terjun (sekitar 10.000 -14.000 buah/cm3), air mancur (sekitar 4.000 buah/cm3), sungai (400 buah/cm3).

Pada tempat-tempat tersebut terjadi tabrakan antara molekul air (H2O) dengan molekul air lainnya, yang mengakibatkan lepasnya elektron menjadi Elektron bebas. Elektron Bebas ini akan berikatan dengan molekul di udara (O2 dan CO2) menjadi Ion negatif. Itu sebabnya pada waktu kita berada di tempat-tempat tersebut udara yang kita rasakan lebih segar di bandingkan dengan tempat lain.

Kami dengan bangga memperkenalkan ...
Ionizer Healthy Lamp 25 WattIonizer Healthy Lamp
Ion Negatif di udara dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui pernapasan dan pori-pori kulit. Ion ini masuk ke seluruh sel dalam tubuh dengan menumpang arus aliran darah.

Ion Negatif dalam tubuh dapat menguraikan Asam Laktat menjadi zat yang tidak berbahaya yang mudah di bawa oleh aliran darah menuju tempat pembuangan (menghilangkan pegal-pegal).

Selain itu Ion Negatif mempunyai kemampuan meningkatkan kerja limpa dalam menghasilkan kekebalan tubuh. Otomatis tubuh mampu menghadapi berbagai Virus yang masuk seperti Influenza dan penyakit Virus lainnya-pun segan masuk ke dalam tubuh.

Untuk itu kami merekomendasikan Lampu Sehat (Ionizer Healthy Lamp) yang mampu menghasilkan Ion Negatif dimana dapat menciptakan lingkungan dan udara yang lebih sehat.

Adapun produk Lampu Sehat yang kami rekomendasikan ini mempunyai beberapa kelebihan di bandingkan dengan lampu biasa yang beredar di pasaran, diantaranya sebagai berikut :
  • Memiliki ion yang dapat menyebarkan ion negatif ke seluruh ruangan yang secara otomatis berfungsi ketika lampu dinyalakan (Bohlam Lampu yang dapat memancarkan ion negatif)
  • Ion negatif akan menetralisir polusi, membersihkan udara kemudian mengubahnya menjadi Oksigen dan pada saat bersamaan memberi penerangan yang lebih baik di setiap ruangan (Juga mengurangi Ion Positif yang ditimbulkan dari TV, Komputer, peralatan listrik lainnya)
  • Menggunakan Teknologi 3T dimana Spiral yang di gunakan putarannya lebih kecil dan lapisan spiralnya lebih tipis sehingga memastikan lampu menyala lebih terang
  • Menggunakan Teknologi 3 Phospor yang memastikan lampu menyala dengan warna lebih putih di bandingkan lampu sejenis
  • Bisa menghilangkan asap rokok, asap ketika memasak, bau makanan hanya dalam beberapa detik
  • Hemat listrik sampai dengan 80% di bandingkan dengan lampu bohlam biasa
  • Eco friendly dan hemat energi (menggunakan watt yang rendah)
  • Memiliki standar bohlam lampu yang sama sehingga dapat di gunakan untuk semua jenis lampu
  • Menciptakan Udara yang lebih bersih
  • Mengurangi resiko alergi
  • Melindungi seluruh ruangan dari kuman, bakteri & virus
  • Jaminan penggantian lampu (Replace) selama 1 tahun
  • Toleransi Tegangan yang sangat Tinggi (130 Volt – 270 Volt) BUKTIKAN MANFAATNYA BAGI KESEHATAN ANDA DAN KELUARGA!!!
Sebentar lagi Anda akan merasakan kesegaran dan kesejukan yang alami
Ionizer Healthy Lamp | Lebih Hemat, Lebih Terang, Lebih Sehat…



Kelebihan lainnya dari Ionizer Healthy Lamp :
1. Menyebarkan ion negatif
2. Menetralisir Polusi
3. Menyegarkan Udara
4. Menghilangkan asap rokok, bau masakan, dll hanya dengan 40 detik
5. Menciptakan udara yang lebih bersih
6. Mengurangi resiko alergi
7. Baik untuk penderita asthma, bronchitis dan pernafasan
8. Menetralisir kuman, bakteri & virus
9. Hemat listrik sampai dengan 80%
10. Garansi Replace 1 Tahun
  • Berstandard Resmi Pemerintah RI : SNI 04.6504.2001
  • Sudah teruji Lab kesehatan
  • Uji test pabrik dimana mempunyai toleransi yang tinggi (antara 130 Volt - 270 Volt)
10 Pertanyaan Populer dari Konsumen
1) Berapa jam life time lampu ini?
Jawab : 8000 jam
2) Untuk kapasitas VOLUME (P x L x T) ruangan berapa produk ini ideal digunakan?
Jawab : Untuk ruangan tingkat polusi rendah disarankan 3m x 3m x 3m = 1 lampu 25w cukup 3) Apakah yang menyebabkan alat ini dapat menyegarkan udara ?
Jawab : Karena ada proses ionisasi
4) Dan berapa ion (bila yang dihasilkan memang ion) yang dihasilkan tiap jam atau mungkin tiap menitnya?
Jawab : 2 juta ion negatif di sekitar lampu apabila hilang kena angin ion akan produksi lagi
5) Berapa voltase yang dihasilkan oleh alat ini?
Jawab : 3000 Volt
6) Tegangan listrik Indonesia yang naik turun?
Jawab : Tegangan 130 V – 270 V dan sudah teruji test pabrik
7) Apakah aman untuk kesehatan atau ada efek sampingnya bagi kesehatan?
Jawab : Aman karena proses tidak menggunakan/ada bahan kimia. Hanya electron saja
8) Apakah ada sertifikasi kesehatan dari pemerintah?
Jawab : Ada, sudah teruji lab kesehatan
9) Apakah ada SNI nya?
Jawab : SNI Ada, berstandard resmi pemerintah RI : SNI No.04.6504.2001
10) Apakah ada garansi?
Jawab : Garansi 1tahun, PASTI

Penutup
Demikianlah informasi ini kami buat untuk “Mendukung terciptanya lingkungan yang sehat, bersih, hemat dan bebas polusi“. Silahkan hubungi NO.HP: 0852 63 346394 untuk pemesanan (khusus daerah Sumatera Barat). Kami siap melayani Anda sepenuh hati. Atas perhatian yang berharga kami ucapkan terimakasih.