Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 14 November 2011

Tenis Indonesia Putra dan Putri ke Final

Berita: Sea Games

Petenis putri Lavinia

Tim tenis putra dan putri Indonesia memastikan meraih minimal medali perak, setelah lolos ke babak final, Senin (14/11/2011), di lapangan tenis Jakabaring, Palembang.

Di babak semifinal kemarin, tim putra Indonesia sudah menang 2-0 atas Kamboja, keduanya dari nomor ganda sehingga hasil nomor ganda tidak memengaruhi lagi. Hal yang sama juga terjadi di tim putri, yang berhasil mengatasi dua tunggal putri Filipina.

Di nomor tunggal putra, Christopher Rungkat bisa mengatasi kekalahan di set pertama menjadi kemenangan 3-6, 6-2, 4-0 ret. Lawan Christo, Kenny Bun dari Kamboja, tidak bisa meneruskan pertandingan karena kram di set ketiga pada skor 4-0 untuk Christo.

Sebelumnya, David Agung juga menang 6-2, 6-2 atas tunggal Kamboja Orn Sambath. Sedangkan di kelompok putri, Ayu Fani mengatasi perlawanan Anna Clarice Patrimonio dari Filipina, 6-3, 7-5, setelah pada partai pertama Lavinia Tananta menang atas Denise DY, 6-3, 6-2.

Di final, tim putri sudah dipastikan akan menghadapi tim Thailand, yang pada semifinal sudah menang 2-0 atas Vietnam. kompas