Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 14 November 2011

Lagi, 9 Wanita Malam Padang Terjaring

Berita: Sumatera Barat
Lagi, 9 Wanita Malam Padang TerjaringPadang, Faceminang.com - Sembilan wanita malam terjaring dalam razia penyakit masyarakat, Sabtu (12/11) malam. Razia digelar di kawasan Atom Center, Bungus dan salah satu kafe di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Di Atom Center, Pol PP bersama tim SK4 menjaring tiga wanita penghibur. Ketiganya digiring ke Kantor Pol PP untuk menjalani pemeriksaan dan pendataan.

Sedangkan di Bungus, razia diduga bocor. Kafe yang biasanya ramai beroperasi pada Sabtu malam, malam itu hanya dua kafe yang buka. Yakni, Kafe Elok I dan Elok II. Di kafe itu, petugas menggaruk empat wanita penghibur.

Sedangkan razia di Jalan Perintis Kemerdekaan, petugas menangkap dua wanita penghibur di sebuah kafe. Sayangnya, dalam razia tersebut, Pol PP hanya menangkap wanita penghibur, sementara pria hidung belangnya kabur. Bahkan, wartawan pun tidak diizinkan meliput ke dalam kafe.

Kepala Kantor Pol PP Padang Yadrison mengaku razia di kawasan Bungus diduga bocor. “Jika yang tertangkap itu terbukti PSK, akan dikirim ke Andam Dewi Solok,” pungkasnya. padang ekspres