Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 11 Desember 2010

AL Amerika pecahkan rekor dunia!

Berita: Tech and Sains
AL Amerika pecahkan rekor dunia!AL Amerika pecahkan rekor dunia! Dalam tampilan menarik persenjataan futuristik, Angkatan Laut AS memecahkan rekor dunia hari ini dengan railgun, sebuah perangkat yang dikirim proyektil meluncur di kisaran di kecepatan hingga Mach 7 dan sampai dengan 33 megajoule energi ditransfer ke proyektil.

Hebatnya, senjata seperti ini tidak memerlukan ledakan untuk mendapatkan proyektil dari titik A ke titik B. Sebaliknya, seorang railgun menggunakan arus elektromagnetik untuk menyelesaikan tugas, dan ia melakukannya dengan kecepatan yang tak terbayangkan sebelumnya.

Proyektil, yang konduktif, perjalanan sepanjang sepasang rel logam sebagai sebuah arus listrik yang melewati proyektil. Rel menghasilkan medan magnet, yang berinteraksi dengan arus bergerak proyektil pada kecepatan yang sangat tinggi.

Dalam hal penggunaan militer, sebuah peluru railgun lebih cepat dari rudal jarak jauh, tidak memerlukan bahan peledak on-board, jauh lebih murah untuk digunakan dan dapat mencapai target secara substansial lebih jauh. Bahkan, Angkatan Laut berharap untuk meningkatkan jangkauan saat ini railgun 100-mil sampai 200 mil di masa depan.

Angkatan Laut Amerika telah bekerja pada teknologi railgun sejak sekitar tahun 2005. Pada tahun 2006, mereka menguji sebuah penembakan 8-megajoule, pada tahun 2008, 10,64-menembak megajoule dilakukan. tes hari ini, yang dilakukan di Naval Surface Warfare Center Dahlgren Divisi Dahlgren, Virginia, pecah semua tes sebelumnya dalam tembak 33-megajoule.

Namun, teknologi railgun pasti masih dalam tahap pengujian, kami mungkin tidak akan melihat railgun kapal kapal Angkatan Laut untuk setidaknya berikutnya 10 sampai 15 tahun.

Lihat kehebatannya di video ini:



Luar biasa... Tahun berapa Angkatan Indonesia akan seperti ini? Om Obama, minta dunk ....