Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 14 Juli 2012

Wawako Padang: Tempat Berbau Maksiat Harus Tutup

Berita: Sumatera Barat
Wawako Padang: Tempat Berbau Maksiat Harus Tutup

Padang, Faceminang.com - Selama bulan suci Ramadhan tempat-tempat yang berbau maksiat ditutup, hal itu disampaikan Mahyeldi Amsrulah, wakil walikota Padang, pada acara pencanangan Pesantren Ramadhan 1433 Hijiriah, dilapangan Imam Bonjol Padang, Sabtu (14/7).

“Dalam melaksanakan bulan suci Ramadhan 1433 Hijiriah, diharapkan semua tempat- tempat maksiat yang ada di kota Padang agar ditutup, hal ini supaya umat Islam bisa lebih khusuk dalam menjalankan ibadah puasa,” himbaunya.

Acara tersebut dihadiri oleh para pelajar tingkat SD dan SMA sederajat, guru-guru, se Kota Padang serta sejumlah tokoh masyarakat Kota Padang.

Mahyeldi mengimbau agar pelajar mengikuti pesantern Ramadhan tahun ini lebih serius dan tentunya hasilnya akan lebih bermanfaat kepada pembentukan akhlak pelajar itu sendiri.

"Diharapkan kepada para pelajar yang mengikuti Pesantren Ramadhan dengan serius, dan agar tidak membawa telepon genggam pada saat mengikuti kegiatan pesantren Ramadhan,".

Selain itu, demi kelancaran menjalankan bulan suci Ramadhan sejumlah tokoh lintas agama kota Padang mendukung dengan baik pemberantasan maksiat di Kota Padang, demi terwujudnya Kota Padang yang religius.

Sejumlah lintas agama pada kesempatan itu menandatangani surat pernyataan yang berisikan tentang mendukung memberantas maksiat di Kota Padang.


sumber: padang-today