Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 02 Juli 2011

Cara Tommy Kurniawan Manjakan Istri

Berita: Hot Celeb
Cara Tommy Kurniawan Manjakan IstriJakarta, Faceminang.com - Cara Tommy Kurniawan Manjakan Istri. Tommy selalu menuruti nasihat istri untuk pergi ke salon. Aktor Tommy Kurniawan memiliki cara tersendiri dalam memanjakan sang istri, Tania. Tommy selalu menuruti nasihat Tania untuk memanjakan putri Fadel Muhammad itu.

"Istri saya selalu ingatkan saya untuk merawat diri. Ini merupakan pengalaman unik, saya datang ke salon," kata Tommy Kurniawan saat ditemui di Klinik Herbal Green Alvina di Bintaro Sektor 9, Jumat 1 Juli 2011.

"Kalau tidak demi istri, saya tidak mau ke salon langganan istri di Green Alvina yang perawatannya memakai air liur walet."

Tommy Kurniawan mengatakan dirinya harus menjaga hubungan rumah tangganya yang masih sangat muda. "Permintaan istri harus saya lakukan, agar dia nyaman dengan saya. Apalagi dia sedang hamil, saya juga harus kurangi aktivitas. Apalagi kalau ada pekerjaan yang bisa ditahan dulu, saya tahan demi istri," kata Tommy.

Sementara itu, istri Tommy, Tania, mengatakan dirinya berusaha menjaga komunikasi yang baik dengan sang suami. "Aku suka memberikan kritik kepada Tommy untuk melakukan perawatan tubuh. Karena dia kan bekerja di dunia entertainment, dan komunikasi itu sangat penting bagi kami berdua yang masih sangat muda," kata Tania. vivanews