Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 14 Juli 2012

Pengendara Sepeda Motor Ditusuk, Rp15 juta Dirampok

Berita: Sumatera Barat
Pengendara Sepeda Motor Ditusuk, Rp15 juta Dirampok

Painan, Faceminang.com - Doli Irza (26) warga Ujuang Tanjuang Nagari Sago Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan tak berdaya mempertahankan uang Rp15 juta di jok sepeda motornya setelah ditusuk dua orang tak dikenal yang berniat merampoknya. Korban ditusuk pada bagian paha kanan dan terjatuh dari sepeda motor.

Kejadian naas ini menimpa Doli, Sabtu (14/7) siang sekitar pukul 10.30 WIB ketika korban tengah berkendara dari arah Lumpo menuju Painan di sekitar Gunuang Bungkuak Bukik Kaciak Lumpo. Dalam perjalanan, korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai satu sepeda motor.

Begitu terpepet, tanpa ba-bi-bu, salah seorang pelaku langsung menusuk korban sehingga korban terjatuh. Belum sempat melakukan perlawanan, pelaku sudah menyergap korban sehingga membiarkan pelaku melarikan uang yang tersimpan di jok sepeda motornya. Saat itu kedua pelaku menggunakan helm tertutup dan berjaket hitam sehingga sulit mengenalinya.

" Dari keterangan korban, ia dipepet oleh pelaku dan langsung ditusuk sehingga korban terjatuh dan tak berkutik," ungkap Kapolsek IV Jurai Iptu Gunawan kepada wartawan.

Korban ditemukan masyarakat dalam keadaan pingsan dan langsung menyelamatkannya ke Puskesmas terdekat serta melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Korban saat ini sudah mendapat perawatan dan pihak kepolisian juga sudah meminta keterangan dari korban. Sebilah pisau dapur yang ditinggal pelaku setelah menusuk korban di lokasi kejadian menjadi satu-satunya petunjuk dalam penyelidikan karena tak ada saksi mata.

" Kita akan mendalami dan mengembangkan kasus ini lebih lanjut," tandas Gunawan.


sumber: padangmedia