Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 02 Januari 2012

Mancini & O'Neill Komentari Gol Kontroversial Sunderland

Berita: Sports
Mancini & O'Neill Komentari Gol Kontroversial Sunderland

Sunderland, Faceminang.com - Satu-satunya gol Sunderland yang memastikan kemenangan atas Manchester City dapat diperdebatkan karena berbau offside. Inilah komentar dari manajer kedua kesebelasan.

Di Stadium of Light, Minggu (1/1/2012) malam WIB, City harus bertekuk lutut dari tuan rumah Sunderland, yang memastikan kemenangan 1-0 berkat gol Ji Dong-Won beberapa saat sebelum laga usai.

Gol itu sendiri lahir dari serangan balik cepat 'Kucing Hitam'. Ji menerima umpan Stephane Sessegnon di kotak penalti City dan kemudian mengirim bola melewati Joe Hart.

Akan tetapi, siaran ulang memperlihatkan kalau Ji dalam posisi yang cukup offside saat menerima umpan tersebut, meski wasit maupun hakim garis luput melihatnya.

"Saya pikir golnya memang offside, tapi kami tidak mendapatkan keputusan (yang menguntungkan) dan kini kami harus maju terus," ujar Manajer City Roberto Mancini pasrah, seperti dikutip situs resmi klubnya.

Martin O'Neill yang manajer Sunderland sudah pasti senang dengan keputusan tersebut. Terlebih di tempat yang sama pada Boxing Day, timnya juga dirugikan keputusan kontroversial ketika wasit memberikan penalti untuk Everton dan membuat laga antara kedua kesebelasan berakhir imbang 1-1.

"Mereka bilang cukup terlihat offside dan kami akhirnya memenangi pertandingan. Ini adalah pekan yang luar biasa untuk tim dan kami senang dengan tiga poinnya," ujar O'Neill riang di ESPN Soccernet.


sumber : detik