Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 10 Desember 2011

Rakernas PAN, Amien Rais Daulat Hatta Rajasa Jadi Capres

Berita: Nasional
Rakernas PAN, Amien Rais Daulat Hatta Rajasa Jadi Capres

Jakarta, Faceminang.com - Ketua MPP PAN Amien Rais memberikan sambutan dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN. Dalam sabutannya di hadapan ratusan kader PAN, Amien mendaulat Hatta Rajasa menjadi capres di pemilu 2014.

"Kita akan mendorong Pak Hatta menjadi RI I. Karena menurut saya, mungkin loh ya, Pak Hatta ini mendapat petunjuk dari langit. Karena dia pernah menjabat posisi empat menteri yang berbeda," tutur Amien Rais.

Hal ini disampaikan Amien saat memberikan sambutan dalam pembukaan Rakernas PAN yang digelar di Hall C PRJ, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2011).

Pidato Amien Rais ini disambut teriakan penyemangat. "Hidup Hatta, Hatta for President," teriak puluhan kader sambil berdiri dan mengepalkan tangan ke atas.

Dalam pidatonya, Amien banyak mengimbau kader PAN untuk peduli kepada rakyat kecil. Kembali kepada semangat kampanye PAN.

"Kader PAN harus bekerja untuk rakyat dan menyisihkan pendapatannya untuk rakyat. Saya mohon kader kita yang mendapatkan posisi pejabat publik, kembali kepada tagline PAN merakyat," imbaunya.

Lalu bagaimana komentar Hatta yang didaulat sebagai capres?

"Mau tau jawabannya? bekerja dan bekerja," jawab Hatta saat ditanya wartawan mengenai dorongan Amien Rais dan sejumlah kader PAN yang menginginkannya nyapres.

berita/images:detik/republika