Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 02 Desember 2011

Demi Kekasih, Olla Ramlan Relakan Tubuhnya

Berita: Hot Celeb
Demi Kekasih, Olla Ramlan Relakan Tubuhnya

Jakarta, Faceminang.com - Artis Olla Ramlan serius menjalin hubungan dengan kekasihnya, Aufar. Sampai-sampai, Olla rela menuruti permintaan sang kekasih untuk menghapus tato di tubuhnya.

"Sedang mencari dokter terbaik supaya enggak sakit. Asal enggak sakit, mau sajalah. Sempat janjian sama dokter, tapi waktu itu dokternya lagi ada pasien," ujar Olla di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Kamis 1 Desember 2011.

Olla mengatakan Aufar kurang menyukai tato-tato yang memang menjadi hobi Olla. Ia pun tak terbebani dengan permintaan sang kekasih. "Ya (tato nama) mantan suami aja dulu yang harus di hapus. Itu dulu yang utama. Alhamdulilah, seterusnya apa yang dilarang sama Aufar, dia berikan alasan yang masuk akal," kata wanita kelahiran Banjarmasin ini.

Artis berusia 31 tahun ini mengaku tidak trauma untuk menikah, meski telah mengalami perceraian dengan suami terdahulunya. Janda satu anak ini berharap Aufar kelak dapat menjadi calon pendamping hidupnya.

"Jalani saja. Aufar cukup dewasa. Pribadi yang kuat. Insya Allah jalanin aja sekarang. Aku takut ngomong. Sebagai orang yang pernah bercerai, aku ingin pernikahan selanjutnya sampe mati,"ujarnya. vivanews