Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 14 November 2011

Personel D'Masiv Digugat

Berita: Hot Celeb
Personel D'Masiv DigugatBandung, Faceminang.com - "Nggak cocok dengan sifatnya. Nggak ada pihak ketiga. Cuma beda prinsip aja." Herawati, istri pemain bass d'Masiv, Ray, mengajukan gugatan cerai. Gugatan diajukan di Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung, 21 Oktober 2011.

"Capek tiap hari berantem, beda prinsipnya keukeuh. Aku ngerasa rumah tangga kok nggak ada rasa nyamannya," ucapnya, saat konferensi pers, di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Senin, 14 November 2011.

Ia mengaku tidak ada orang ketiga dalam perceraian ini. Juga bukan masalah ekonomi. "Nggak cocok dengan sifatnya. Nggak ada pihak ketiga. Cuma beda prinsip aja," ujarnya.

Menurutnya, Ray berubah setelah ia melahirkan anak pertama, Bintang Sinar Galaksi, akhir 2009 lalu. "Ada anak aku jadi sensitif, sering banget cek cok. Dia jarang nengok Bintang. Telepon pun jarang," ujarnya.

Pasangan ini menikah pada Juni 2009, setelah bertunangan pada 2007, tepat setahun menjalin kasih. "Aku pikir dia tanggung jawab, nggak banyak omong. Waktu itu d'Masiv masih band baru. Ketika masih pacaran dia orang yang kerja keras nggak bergantung sama orangtua," ucapnya.

Hera dan Ray dijadwalkan sidang pada 29 November 2011. Ia menyatakan tidak tahu apakah akan datang, karena hari itu bertepatan dengan ulang tahun anaknya yang ke-2. "Nggak tahu dateng ke pengadilan apa nggak. Aku lebih memilih merayakan dengan Bintang," ujarnya. vivanews