Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 30 November 2011

Gonzales'Dilarang' Ikut Lawan Beckham

Berita: Sports

Pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales.

Jakarta, Faceminang.com - Pemain tim nasional senior Indonesia Cristian Gonzales tidak menghadiri latihan kedua untuk persiapan melawan tim Los Angeles Galaxy yang digelar di Lapangan C Senayan, Jakarta, Selasa (29/11/2011) pagi. Menurut Pelatih Rahmad Darmawan, pemain naturalisasi itu masih terganjal izin.

"Dia belum dapat izin dari klubnya (Persisam)," katanya, Selasa siang.

Hari ini para pemain timnas U-23 dan senior yang tergabung dalam timnas Indonesian Selection kembali melakukan persiapan jelang laga melawan David Beckham dan kawan-kawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, besok.

Dalam latihan ini, Rahmad menekankan pemahaman akan strategi. Pemahaman dan juga filosofi bermain ini diharapkan bisa menyiasati masalah minimnya waktu mereka dalam mempersiapkan diri.

"Itu karena waktu kami untuk berkumpul sangat sedikit, cuma dua hari. Para pemain muda juga baru bertemu dengan pemain senior," ujarnya.

Sampai saat ini hanya Cristian Gonzales yang belum datang. Sementara para pemain lainnya sudah ikut berlatih di Lapangan C Senayan dari kemarin. Padahal, pelatih asal Metro, Lampung, itu berharap bisa menurunkan semua pemain yang ada.

"Jika pergantian bebas, saya akan turunkan semua pemain yang ada," tandasnya. kompas