Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 30 November 2011

Kunjungan Group Musik DEBU Sawahlunto

Berita: Sumatera Barat, Wisata Sumatera Barat
Kunjungan Group Musik DEBU Sawahlunto

Sawahlunto, Faceminang.com - Siapa yang tak mengenal grup musik DEBU?. sekelompok pemain musik yang mengambil jalur religi asal Amerika Serikat yang digawangi Mustofa (Vocal), Saleem pada seruling, daood di drum, Dhimas pada gitar, Luthfy pada perkusi, Abdullah di Biola serta Mujahid pada Bass, dan dibawah manager Ibrahim, hari ini, Sabtu (26/1) menyambangi rumah Dinas wakil walikota Sawahlunto, Erizal Ridwan.

Menurut istri wawako, NY. Jendri Yeti Erizal, kedatangan mereka yang didampingi Catur Eby itu hanya sekedar bersilaturrahmi usai manggung di arena MTQ di kabupaten Dharmasraya kemarin.

“Mereka baru saja mentas di arena MTQ, setelah itu mereka ingin berwisata ke Sawahlunto. Jadi sebelum mereka mengunjungi tempat-tempat wisata, mereka ingin berkunjung kesini,” ujar istri wawako, yang akrab disapa Ni Jend itu.

Dari perbincangan anjangsana tersebut terungkap bahwa grup DEBU menyatakan berminat tampil dalam ajang konser musik antar benua “Sawahlunto Internasional Musik Festifal (SIMFes) yang telah rutin digelar Pemko Sawahlunto dua tahun terakhir ini, pada tahun 2012 mendatang.

Kepada warta-andalas.com, Mustafa, sang vokalis tersebut mengaku senang dapat beranjangsana kerumah wawako yang disuguhi berbagai menu khas Sawahlunto seperti Dendeng Batokok, serta Teh Telur. warta-andalas