Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 24 November 2011

Apes, Suami Bertanding Istri Dirampok

Berita: Sports
Apes, Suami Bertanding Istri DirampokNaples, Faceminang.com - Pemain Napoli larut dalam euforia kegembiraan setelah berhasil menaklukkan Manchester City kemarin dini hari WIB. Kemenangan itu patut dirayakan, karena langkah Napoli menuju fase knockout makin terbuka. Tapi, tak semua penggawa Napoli gembira. Marek Hamsik misalnya. Wajahnya dingin, bahwa terkesan sedih setelah timnya berhasil menaklukkan City. Hamsik sedih setelah mendengar berita kalau istrinya, Martinya Fratova menjadi korban perampokan.

Berdasarkan laporan Calcionapoli24.it, Fratova yang sedang hamil mengalami insiden mengerikan itu ketika mengendarai BMW-nya di Naples. Saat mobilnya melaju, tiba-tiba dia dihentikan beberapa orang bersenjata dan mengancam dengan pistol. Fratova pun terpaksa menyerahkan semua barang miliknya dan merelakan mobilnya dibawa lari perampok. Fratova selamat tanpa terluka sedikit pun. Tapi, para perampok yang kabur kemudian meninggalkan mobilnya di kawasan Ceselle, tak jauh dari Naples.

Polisi menemukan mobilnya karena dilengkapi perlengkapan pelacakan. Mobil itu sudah kembali kepada Hamsik dan istrinya, tapi sementara masih dijadikan barang bukti dan alat penyelidikan polisi.

”Bila seseorang menyakiti keluarga saya, maka itu akan sangat mengerikan. Ada kemarahan, tapi sekarang sudah berlalu. Istri saya baik-baik saja, dan itu yang paling penting,” ungkap Hamsik kepada Sky Sport Italia.

Ini bukan kali pertama Hamsik dan keluarganya menjadi korban perampokan. Pada 2009 lalu, Hamsik sendiri malah yang mengalaminya. Situasinya bahkan lebih dramatis. Sampai-sampai Hamsik ketakutan dan mengira dirinya bakal mati gara-gara insiden itu. Dia juga harus merelakan uang sebesar 800 euro (sekitar Rp 12,5 juta) dan jam tangan rolex miliknya berpindah tangan.

”Peristiwa itu hanya sekitar satu menit, tapi membuatku ketakutan seperti akan mati,” jelas pemain timnas Slovakia itu. ”Suasananya berlangsung mencekam. Begitu perampok itu pergi rasanya lega. Tapi, itu masa lalu dan saya berharap tidak terulang lagi,” lanjut Hamsik. padang ekspres