Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 19 Agustus 2011

Andika 'Kangen Band' Divonis 1 Tahun Penjara

Berita: Hot Celeb
Andika Kangen Band Divonis 1 Tahun PenjaraJakarta, Faceminang.com - Andika 'Kangen Band' Divonis 1 Tahun Penjara. Sidang putusan kasus narkoba yang melibatkan dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Majelis hakim menjatuhkan hukuman kepada Andika dan Izzy, masing-masing satu tahun penjara.

Menurut Majelis Hakim, Suhartoyo, Andika dinyatakan bersalah karena terbukti menggunakan narkotika golongan satu. Majelis hakim pun menjatuhkan hukuman satu tahun penjara dipotong masa tahanan.

Begitu juga dengan sang drumer, Izzy. Izzy juga dijatuhi vonis yang sama. Dan hukuman itu akan dijalankan Andika dan Izzy di pusat rehabilitasi.

Andika dan Izzy akan menjalani rehabilitasi di lembaga rehabilitasi narkoba milik Badan Narkotika Nasional di Lido, Jawa Barat.

Selama mendengarkan tuntutan hakim, Andika tertunduk lesu. Ia tak berani mengangkat wajahnya. Sedangkan Izzy terlihat lebih tenang dibandingkan Andika. Tak hanya itu, selama di ruang sidang, Andika juga berusaha menahan tangisnya.

Vonis ini satu tahun lebih ringan dibandingkan dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum. Andika dan Izzy dituntut JPU dengan hukuman dua tahun penjara. vivanews