Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 19 Agustus 2011

Pelaku Tabrak Lari di Depan DPRD Kota Solok Telah Teridentifikasi

Berita: Sumatera Barat
Pelaku Tabrak Lari di Depan DPRD Kota Solok Telah TeridentifikasiSolok, Faceminang.com - Pelaku Tabrak Lari di Depan DPRD Kota Solok Telah Teridentifikasi. Pelaku tabrak lari didepan gedung kantor DPRD kota Solok yang terjadi beberapa waktu lalu, kini sudah teridentifikasi oleh Polres Solok kota.

Hal itu dikatakan Kapolres kota Solok, AKBP. Luthfi Martadian S.Ik, SH, MH diruangkerjanya, Kamis (18/8).

“Tabrakan yang memakan korban karyawan/PNS sekretariat DPRD kota Solok, terjadi pada hari Senin kemarin. Korban bernama Yani. Saat kejadian, ia sedang menyeberang jalan menuju kantornya di DPRD,”papar Luthfi.

Tanpa dinyana oleh korban, lanjut sang Kapolres, pagi itu melaju kencang sebuah sepeda motor jenis mio tanpa plat nomor dari arah lapangan merdeka. Korban langsung ditabrak dan terpelanting beberapa meter dari lokasi kejadian.

“Masyarakat yang melihat kejadian tersebut, langsung melarikan korban ke RSUD Solok, tetapi kemudian dirujuk ke RSUD M. Djamil Padang,”terangnya.

Lebih jauh Kapolres mengatakan bahwa pelaku tabrak lari tersebut saat ini sudah teridentifikasi dan dalam pengejaran oleh Satlantas Polres Solok kota. Bahkan, menurut Luthfi, selain identitas pelaku, domisili pelaku juga sudah ditangan petugas.

Ia juga menyebutkan, identitas pelaku tabrak lari ini didapat dari data yang dikumpulkan petugas kepolisian Solok Kota yang diolah dilapangan.

Kapolres sedikit memberikan bocoran identitas pelaku, yakni tersangka berdomisili di Payo kelurahan Tanah Garam.

“Dalam waktu dekat, terangka akan kita tangkap dan pelaku harus bertanggung jawab secara hukum terhadap kejadian tersebut. Namun demikian, kita mrminta pada pelaku agar dengan kesadarannya sendiri untuk menyerahkan diri dan mempertanggu ngjawabkan apa yang telah terjadi terkait laka lantas didepan DPRD,”harapnya.

Kemanapun ia bersembunyi, tegas Luthfi, tiada gunanya karena identitas pelaku sudah berada ditangan kami. warta-andalas