Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 13 Desember 2010

Sejarah AMOK kukri, Goloknya game Point Blank

Berita: Free Download
Sejarah AMOK kukri. Goloknya game Point BlankSejarah AMOK kukri, Goloknya game Point Blank. Biasanya pangkat major keatas yang sering make senjata ini. Bagi yang hobi maen game Point Blank, pasti akrab dengan "AMOK kukri" ini. Ya khan???

Kukri adalah pisau melengkung yang digunakan masyarakat Nepal untuk senjata jarak dekat. Terjawab, AMOK Kukri ini berasal dari Nepal.

Nepal, terletak di Himalaya, adalah sebuah negara di Asia Selatan yang berbatasan dengan Republik Rakyat Cina (Daerah Otonomi Tibet) di sebelah utara dan India di barat, timur, dan selatan.

Kukri adalah icon dari Nepal yang telah digunakan ribuan tahun yang lalu. Kukri awalnya senjata yang berasal dan digunakan oleh suku primitif Nepal di hutan untuk melindungi diri.

Kukri juga merupakan simbolis Angkatan Daratnya Nepal dan semua Gurkha resimen di seluruh dunia, untuk menandakan keberanian dan membawa keberanian di medan perang.

Konon, pengantin pria Nepal harus memakai senjata ini selama upacara adat pernikahannya. Dan setiap kali AMOK kukri dikeluarkan dari sarangnya, pantang untuk tidak mendapatkan darah. Jika tidak, si pemilik harus mengiris jarinya hingga mengeluarkan darah. Meskipun hanya sedikit, karena itulah syaratnya!