Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 26 Juli 2012

Alonso: Red Bull Ancaman Berat di Hungaria

Berita: Olahraga
Alonso: Red Bull Ancaman Berat di Hungaria
Fernando Alonso saat menjadi pemenang di GP Jerman.

Maranello, Faceminang.com - Fernando Alonso mengaku sangat mewaspadai sesi balapan F1GP Hungaria, Minggu (29/7). Salah satu tim yang Alonso waspadai adalah sang rival terberatnya saat ini, yaitu tim Red Bull-Renault.

Alonso yang pada GP Jerman pekan lalu meraih podium pertama ini menuturkan bahwa balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring tersebut akan berjalan lebih ketat. Ia sendiri mengaku bahwa kemenangannya di sesi balapan sebelumnya tak lebih dari faktor keberuntungan.

“Kami senang melihat fans puas dengan hasil yang kami dapatkan di sesi terakhir. Namun, di Maranello kami tak ingin terbuai akan kemenangan itu. Faktanya memang kami ada di puncak klasemen, tapi tak seorang pun mengatakan segalanya baik-baik saja,” ungkap Alonso sebagaimana dilansir PlanetF1, Kamis (26/7/2012).

“Red Bull biasanya tampil baik di Hungaria dalam beberapa tahun belakangan ini. McLaren juga tak kalah menakjubkan di Jerman. Kemudian ada Mercedes, Lotus, Williams, dan Sauber yang juga kompetitif. Jelas, tim-tim lawan mengalami progres,” sambungnya.

Meski begitu pembalap asal Spanyol ini mengaku siap hadapi balapan di Hungaria. Terlebih, laga tersebut bertepatan dengan hari kelahiran Alonso yang akan menginjak usia 31 tahun.

“Saya akan selalu berusaha memenangi kompetisi ini dengan menentukan siapa penguasa tiap trek. Saya juga berharap tampil baik di Budapest dan tak ada alasan untuk pesimistis,” tegasnya.


sumber: okezone