Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 08 Januari 2012

Razia Cafe Remang-remang, 15 Wanita Malam Digrebek

Berita: Sumatera Barat
Razia Kafe Remang-remang, 15 Wanita Malam Digrebek

Padang, Faceminang.com - Satpol PP Kota Padang bekerjasama dengan Brimob, Lantamal, dan TNI kembali merazia wanita malam di beberapa cafe di Kota Padang Minggu (8/1) dini hari. Hasilnya 15 wanita penghibur berhasil diamankan dalam aksi tersebut.

Kanit Intel Satpol PP Kota Padang Syamsul Ridwan kepada wartawan mengatakan razia ini kembali dilakukan agar pekat tidak merajalela di Kota Padang.

Selain itu menurut Syamsul Ridwan, agar cafe-cafe liar yang tidak mempunyai izin tersebut bisa ditertibkan dan diberantas. Karena mereka sangat meresahkan masyarakat.

Syamsul Ridwan yang memimpin operasi malam itu mengatakan 15 wanita malam berhasil dijaring ketika sedang mangkal di beberapa cafe.

"Ke 15 wanita malam tersebut ditangkap di cafe komplek Pelabuhan Teluk Bayur, cafe remang-remang di belakang TVRI, dan cafe di Batang Arau," ungkapnya.

Mereka yang tertangkap tersebut akan didata. Apabila sudah tiga kali tertangkap dan ada indikasi PSK, Pol PP tidak akan ragu mengirimkan mereka ke Panti Andam Dewi Sukarami.

"Dalam penangkapan dan pemberian hukuman kepada mereka, kita bertindak sudah sesuai dengan Protap. Jadi kita tidak bisa sembarangan mengamankan dan memberikan mereka hukuman," pungkasnya.


sumber : (ridho) padangmedia