Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 22 Januari 2012

Mourinho: Silahkan Jika Menilai Pepe Pembohong

Berita: Sepakbola

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Madrid, Faceminang.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho membela anak didiknya Pepe terkait insiden injak tangan dengan gelandang Barcelona, Lionel Messi. Ia percaya dengan pernyataan Pepe yang mengatakan tidak sengaja menginjak tangan Messi.

Sebelumnya, Pepe melalui situs resmi Real Madrid mengaku tidak sengaja menginjak tangan Messi, pada pertandingan leg pertama perempat final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2012). Pemain asal Portugal itu menyatakan permintaan maafnya jika penyerang asal Argentina tersebut dirugikan oleh insiden tersebut.

"Jika Pepe mengatakan pada publik bahwa ia melakukan itu dengan sengaja, dan mengatakannya juga kepada saya, maka saya akan benar-benar marah," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi dia mengatakan bahwa hal itu tidak dilakukannya dengan sengaja, dan saya percaya padanya. Jika Anda mengatakan dia pembohong, silahkan saja, tetapi itu tidak akan menyelesaikan masalah," katanya lagi.

Insiden dalam laga tersebut bermula saat Messi terjatuh setelah berkontak fisik dengan penyerang Madrid, Jose Maria Callejon, pada menit ke-68. Pepe kemudian berjalan menuju wasit yang tampak memberi kartu kuning kepada Callejon. Ketika melewati Messi yang belum bangkit, Pepe tampak menginjak tangan Messi. Lihat videonya di sini


sumber : kompas