Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 14 Januari 2012

Heboh Video Barack Obama Nyanyikan Lagu Lady Gaga

Berita: Internasional
Heboh Video Barack Obama Nyanyikan Lagu Lady Gaga

Washington, Faceminang.com - Seorang pengguna internet yang menamakan dirinya baracksdubs sukses membuat heboh dunia maya setelah ia mengunggah sebuah video Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menyanyikan lagu milik Lady Gaga, Born This Away.

Popularitas Barack Obama, ketenaran Lady Gaga ditambah kreatifitas baracksdubs membuat Video itu berhasil merebut perhatian hingga 1.724.063 viewer. Jumlah tersebut tergolong sangat besar mengingat video tersebut baru diunggah pada tanggal 10 Januari 2012.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 50 detik itu, baracksdubs menyuguhkan beberapa potongan video pidato Barack Obama yang disesuaikan dengan lirik lagu Born This Way. Lebih menarik lagi sang pengunggah juga menampilkan potongan gerak tubuh Barack sehingga seolah-olah sang president sedang menari mengikuti irama lagu tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi baik dari baracksdubs maupun sang presiden. Yang jelas video tersebut berhasil memancing banyak reaksi dari para pengguna internet dengan meninggalkan komentar di Youtube. Penasaran dengan videonya? Lihat di sini


sumber : kapanlagi