Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 25 Desember 2011

Prijanto Ungkapkan Alasan Mundur Sambil Menangis

Berita: Nasional
Prijanto Ungkapkan Alasan Mundur Sambil Menangis

Jakarta, Faceminang.com - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Prijanto mengungkapkan alasannya mengajukan pengunduran diri sebagai pendamping Fauzi Bowo. Di depan wartawan, Prijanto menangis saat mengemukakan alasannya.

"Saya mundur demi kebaikan bersama," kata Prijanto saat ditemui wartawan di rumahnya, di Jl Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2011).

Prijanto tiba-tiba menangis saat menceritakan detik-detik ia mengajukan pengunduran diri pada tanggal 23 Desember lalu. Saat itu, ada 2 pihak yang pro dan kontra atas pengunduran dirinya.

"Pada saat saya ingin mundur pun, ada 2 pihak, yaitu kelompok pertama menyetujui saya mundur dan menyatakana saya terlalu sabar. Dan kelompok kedua yang mengatakan saya tidak boleh mundur karena menganggap saya masih bisa berguna bagi DKI," kisah Prijanto sambil menangis.

Air mata lelaki kelahiran Ngawi 26 Mei 1951 itu nampak membasahi pipinya. Ia lalu mengusap dengan tangannya.

Prijanto mengungkapkan, ia dan Foke pada dasarnya satu visi, namun pada dasarnya implementasi penerapan di lapangan yang berbeda.

"Visi misi itu sama ya, yaitu keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan. Namun terkadang yang berbeda adalaha implementasinya," kata purnawirawan TNI ini.


sumber : detik