Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 10 Desember 2011

Polisi Cegah Penyegelan Rumah Dinas Wakil Presiden

Berita: Nasional
Polisi Cegah Penyegelan Rumah Dinas Wakil Presiden

Jakarta, Faceminang.com - Ratusan polisi menghalangi niat para mahasiswa dan kelompok msyarakat yang hendak melakukan aksi penyegalan rumah dinas Wapres Boediono di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Mahasiswa yang menggunakan bus tiba di Jalan Diponegoro, namun mereka disuruh turun oleh polisi yang telah siaga di lokasi.

Tidak lama kemudian, bus yang membawa rombongan mahasiswa tersebut langsung meninggalkan Jalan Diponegoro bersama penumpangnya.

“Kami tidak akan membiarkan untuk melakukan unjuk rasa di sini,“ujar Kapolsek Menteng Kompol Didi H, di lokasi, Jumat (9/12/2011).

Menurut Didi, lokasi tersebut merupakan ring 1 dan banyak rumah dinas pejabat negara di sana. Pantauan Okezone di lokasi, selain dilarang melintas, bus yang mengangkut pengunjuk rasa akan dihadang dan diarahkan ke jalan alternatif. Polisi gabungan dari Polres Jakarta Pusat dan Brimob Polda Metro Jaya berjaga ketat di area sekitar.

Informasi yang dihimpun, para pengunjuk rasa terdiri-dari Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), Studi Demokrasi Rakyat (SRD), FAM Indonesia, Petisi 28, Rakyat Bergerak, dan lain-lain. okezone