Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 17 Desember 2011

Jalan Koramil Lubang panjang Memprihatinkan, PT Bungo PB Ditegur

Berita: Sumatera Barat
Jalan Koramil Lubang panjang Memprihatinkan, PT Bungo PB Ditegur

Sawahlunto, Faceminang.com - Pekerjaan penyesuaian insfrastruktur daerah Kota Sawahlunto yang dilaksanakan rekanan PT Bungo Pantai Bersaudara Jo PT rpex Prima Dhamor nyaris tak selesai, meski waktu pekerjaan dengan nomor kontrak : 11/13/73/SP-BMP/SWL-2011 tertanggal 18 Juli 2011 ini masih ada.

Surat teguran kedua sudah dilayangkan pada rekanan ini namun sulit akan tercapai karna masih banyak pekerjaan tambal sulam dan sudah ada retak-retak dan disana- sini masih serampangan. terutama pada ruas jalan pada diruas jalan Koramil – Lubang panjang – Durian I kecamatan Barangin.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dahono Eko SST kepada padangmedia.com Jum’at (16/12) menyatakan, sulit rasanya untuk dapat tercapai selesai 100 persen sesuai dengan harapan. Meskipun sudah dilayangkan surat teguran kedua pada tanggal 8 Desember lalu, hasilnya tak banyak peningkatan.

Konkritnya, terhitung tanggal 25 November lalu, sebut Eko, volume pekerjaan yang dilakukan rekanan ini, masih 37,92 persen, bahkan rapat terakhir dengan menagemen PT Bungo Pantai Bersaudara pada 14 Desember lalu, juga kemajuan pekerjaan masih sulit untuk mencapainya.

”Kami sudah beri motivasi berkali-kali agar rekanan dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan ini, namun tak ada kemajuan yang sangat berarti ” keluhnya.

Jika tak tercapai sesuai kontrak dan volumenya tidak 100 persen, tentu berujung pada pemutusan kontrak yaitu diblacklistnya perusahaan ini.


sumber : tumpak (padangmedia)