Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 25 Desember 2011

Indonesia Loloskan Tiga Wakil di Final

Berita: Sports

Taufik Hidayat

Jakarta, Faceminang.com - Taufik Hidayat lolos ke final India Terbuka GP Gold bersama Muhammad Rijal/Debby Susanto dan Andrei Adistia/Christopher Rusdianto.

Taifik yang menempati unggulan dua akan menghadapi tunggal putera asal India, Sourabh Varma di babak final, Minggu (25/12). Taufik Hidayat tengah mengejar gelarnya yang pertama musim 2011 ini.

Di babak semifinal, Taufik harus berjuang selama tiga game sebelum menyingkirkan pemain asal Hong Kong, Wong Wing Ki 21-16 15-21 21-18. Taufik mengatasi unggulan lima tersebut dalam 1 jam 10 menit.

Di ganda campuran, Muhammad Rijal/Debby Susanto juga lolos ke final dengan mengalahkan unggulan 4 dari India, Diju valiyaveetil/Jwala Gutta 21-15 21-12.

Di babak final Rijal/Debby akan manantang lawan berat yaitu unggulan pertama Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam. Ganda Thailand ini di semifinal menyingkirkan ganda campuran Indonesia lainnya, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati.

Harapan ketiga dibebankan pada ganda putera Andrei Adistia/Christopher Rusdianto. Ganda muda ini akan menghadapi unggulan pertama dari Jepang, Naoki Kawamae/Shoji Sato.


sumber : kompas