Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 18 November 2011

Tawuran, 3 Orang Siswa SLTP Masuk Sel

Berita: Sumatera Barat
Tawuran, 3 Orang Siswa SLTP Masuk SelPadang, Faceminang.com - Ada-ada saja ulah remaja saat ini, bukannya belajar dengan baik malah tawuran yang mereka lakukan. Seperti halnya yang dilakukan oleh 3 pelajar SMP, mereka adalah AF (15), ZB (15) dan AM.

Akibat kelakuan ini 3 siswa ini, mereka diamankan di Mapolres Padang. Diketahui ke 3 orang siswa ini adalah siswa SMP PPMTI Padang dan SMP 1-6 Kartika Padang. Beruntungnya tindakan mereka ini cepat diketahui oleh aparat. Karena jika tidak, pasti akan jatuh korban.

Menurut keterangan Kanit SPK Polresta Padang, Citra P. Tawuran ini terjadi di dekat Air Mancur Pasar Raya Padang.

"Sekitar pukul 11.00 WIB tadi kita mendapat laporan dari Satlantas bahwa mereka mengamankan beberapa orang siswa SMP yang sedang tawuran. Dan Satlantas langsung mengamankan siswa yang tawuran ini. Dan dalam tawuran ini terjaring 3 orang siswa," jelas Citra.

Di Mapolres Padang setelah dimintai keterangan ke 3 orang siswa yang terjaring ini dimasukkan ke sel. Dikatakan Citra, untuk tindak lanjut dari penjaringan ini. Pihak Polresta Padang akan memanggil pihak sekolah dan pihak keluarga. padang-today