Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 06 Juli 2011

Sidang Kasus Pembunuhan Ricuh

Berita: Sumatera Barat
RSidang Kasus Pembunuhan RicuhPadang, Faceminang.com - Sidang Kasus Pembunuhan Ricuh. Sidang kasus pembunuhan siska mahasiswi STKIP PGRI Padang yang berlangsung Selasa (5/7) pagi di Pengadilan Negri Padang diwarnai kericuhan, kericuhan sudah mulai terjadi sejak sebelum sidang dimulai ketika tersangka keluar dari ruang tunggu menuju ruang sidang.

Keluarga korban langsung mengejar dan menghajar tersangka Ade Saputra alias Ucok (22) pelaku pembunuhan siska, ketika tersangka baru saja keluar dari ruang tunggu menuju ruang sidang.

Tersangkapun harus menerima pukulan dan tendangan membabi buta dari keluarga korban, sejumlah aparat kepolisian yang berjaga- jaga tak kuasa menahan amukan keluarga korban.

Menurut paman korban Syafrudin pihak keluarga berharap agar pelaku dijatuhi hukuman mati, karna hanya dengan begitu pihak keluarga akan bisa tenang, dalam sidang dengan agenda pembacaan tuntutan tersebut jaksa penuntut umum juga menuntut agar tersangka dijatuhi hukuman mati, karena telah terbukti melakukan tindak pidana pemerkosaan, pencurian dan pembunuhan.

Kasus pembunuhan siska terjadi 11 maret 2011 lalu di Surau Tuo Kelurahan Kalumbuk Kecamatan Kuranji, Padang. Tersangka ucok mengaku pembunuhan ini dilakukannya karena jengkel, sebab siska selalu mencemburuinya hingga terjadilah pembunuhan sadis tersebut.

Saat sidang usaipun keluarga korban berusaha kembali mengejar tersangka dan sejumlah keluarga korbanpun tampak histeris serta mengeluarkan sumpah serapahnya terhadap tersangka yang segera dibawa ke mobil tahanan. padang-today