Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Selasa, 01 Maret 2011

Giggs Usung Misi ke Stamford Bridge

Berita: Sports
Giggs Usung Misi ke Stamford BridgeManchester, Faceminang - Giggs Usung Misi ke Stamford Bridge. Ryan Giggs menyimpan dendam pada Chelsea. Winger veteran Manchester United bertekad melakukan pembalasan, lantaran tim asal London Barat telah merusak liburannya di musim panas tahun lalu.

Musim lalu, United hanya tertinggal satu poin dari Chelsea, yang akhirnya berhasil merengkuh trofi Premier League sekaligus piala FA. Prestasi tersebut mengantarkan Chelsea meraih gelar ganda untuk kali pertama.

Pemain yang akrab disapa Gigsy mengungkapkan, saat pergi liburan musim panas bersama keluarga, dirinya tidak dapat menikmati karena masih terbayang kegagalan timnya saat mengejar Chelsea.

“Musim lalu, saat Chelsea memenangkan gelar ganda, cukup mengguncang dan tentunya Anda tidak ingin itu terulang kembali,” papar pemain internasional Wales, seperti disitat Daily Star, Selasa (1/3/2011).

Rabu (2/3/2011) dini hari nanti, Setan Merah harus meladeni jamuan skuad besutan Carlo Ancelotti dalam laga lanjutan Premier League. Bagi Giggs, laga di Stamford Bridge merupakan momen tepat untuk melancarkan misinya.

“Akan selalu ada pertandingan selanjutnya, tetapi itu tidak akan sebesar partai tandang melawan Chelsea,” tutur pemain terlama yang pernah membela United. okezone.com