Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 10 Januari 2011

5 Senjata Ampuh wanita

Berita: Lust and Love
5 Senjata Ampuh wanita. Fakta membenarkan bahwa pria selalu nyerah dengan 5 bagian tubuh ini. Sudah jelas bagian tubuh wanita. 99% pria di dunia ini akan merangsang, gemetaran, berkhahayal dan mengacaukan seluruh isi otaknya bila harus "berhadapan" dengan 5 bagian tubuh wanita ini. Mungkin 1% yang tidak tertarik, tergolong pria yang "kelainan". Ini fakta, bukan lelucon belaka!

1. Payudara
5 Senjata Ampuh wanita
Payudara yang membelah indah ditengah pakaian dan terlihat menantang, akan membuat seorang pria bertekuk lutut dan rela melakukan apapun untuk anda. Tidak akan ada seorang pria yang tidak tergoda jika melihat anda menonjolkan aset bagian tubuh yang bernama payudara.

2. Pantat
5 Senjata Ampuh wanita
Celana atau rok ketat yang membalut erat pantat seorang wanita, akan sangat menggiurkan kaum pria, terutama ketika seorang wanita berjalan. Membuat pria - pria menghayalkan sesuatu yang indah yang ingin dilakukannya dari belakang.

3. Paha
5 Senjata Ampuh wanita
Paha mulus seksi yang bersembunyi di balik rok mini, terutama rok mini yang berwarna putih, cokelat muda, kuning, merah dan warna - warna yang menyerupai kulit anda akan membuat seorang pria tidak dapat berhenti menyingkirkan pikiran nakal yang ada di otaknya. Memakai stocking warna apapun sampai 5 inchi di bawah rok mini akan memperkuat rangsangan terhadap pria.

4. Punggung belakang atas
5 Senjata Ampuh wanita
Kenakan pakaian yang memperlihatkan bagian atas punggung anda, uraikan rambut ke samping kanan atau samping kiri agar bagian tubuh yang akan membuat seorang pria merasa gregetan ini tampak lebih menggoda.

5. Pinggang
5 Senjata Ampuh wanita
Payudara montok diikuti bentuk pinggang langsing diteruskan ke bawah dengan bentuk pantat sintal menantang ke belakang adalah kesempurnaan penutup dari semua bagian tubuh wanita yang akan merangsang pria.

Entah apa yang akan terjadi bila 5 bagian tubuh wanita ini mempunyai aliran listrik, mungkin semua lelaki di dunia ini akan bunuh diri! swt2