Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 03 Desember 2010

Kaos Pengintai "Electronic Spy Camera Shirt"

Berita: Tech and Sains
Kaos Pengintai Kaos Pengintai "Electronic Spy Camera Shirt". Dah ga' zamannya lagi untuk memata-matai seseorang dengan kamera tersembunyi yang selalu dimasuk-in tas kecil saat akan memata-matai seseorang. Seperti yang pernah disiarin di TV Indonesia.

Sekarang, telah ada T_shirt (baju kaos) dengan memiliki kamera kecil di bagian depan. Dijamin si target ga' bakal curiga dengan gerak-gerik Anda.

Kaos ini diberi nama Electronic Spy Camera Shirt (ESCS), yang dilengkapi dengan camera berlensa yang ada ditengah gambar kamera di kaos tersebut. Sehingga hampir tidak terlihat oleh kasat mata.

Hebatnya lagi, kamera dari kaos tersebut bisa menangkap foto sebanyak 150 kali dengan resolusi gambar 640x480 px. Untuk mengambil foto, ada sebuah tombol yang tersambung dengan kabel yang bisa diletakkan di kantong celana. Tombol tersebut tidak mengeluarkan suara tetapi akan bergetar bila ditekan tombolnya untuk menandakan bahwa foto sudah diambil.

Menurut pemasar online di ThinkGeek.com, kaos ESCS tersebut dibandrol harga senilai US$ 39,99 (± Rp 400 ribu). ESCS menggunakan tiga baterai AAA dan semua hasil foto bisa ditransfer dari USB ke laptop/komputer yang kompatibel dengan Mac OS, Linux, dan Windows.

Biar ga' penasaran, silahkan lihat reviewnya di video berikut ini: