Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 30 Desember 2010

Facebook "sikat" Raja Internet Google

Berita: Tech and Sains
Facebook Facebook "sikat" Raja Internet Google. Ditahun 2010 ini Facebook sukses mengalahkan si Raja Internet, google. Tapi ini dalam hal kata kunci. Untuk hal pendapatan faceminang belum dapat informasi yang akurat. Kalau pendapat facebook sekitar Rp.20 Trilyun tahun ini. Google mungkin lebih dari itu!

Kata kunci "facebook" menjadi pencarian teratas dikalangan pengguna internet. Bahkan lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa tiga variasi lain kata kunci yang berhubungan dengan facebook tetap masuk dalam 10 besar.

Seperti: "login facebook" peringkat 2, "facebook.com" peringkat 6 dan "www.facebook.com" diperingkat ke-9.

Situs Facebook setiap bulannya dikunjungi sekitar 540 juta orang, atau lebih dari 35% populasi internet di dunia, berdasarkan ADPlanner Google yang menggunakan Double Click. Setiap bulannya sekitar 570 miliar halaman dilihat di situs Facebook. Bagaimana mungkin facebook yang ada dalam pencarian google bisa mengalahkan google itu sendiri. Mark Zuckerberg, prestasimu luar biasa!

Persaingan situs media sosial diperkirakan akan memanas ditahun 2011 yang akan datang. Seperti google tahun 2011 akan meluncurkan google me yang akan menjadi pesaing sekaligus "musuh" situs sosial facebook.

Kita lihat saja siapa yang lebih digemari pengguna Internet di dunia tahun esok, Facebook atau Google Me. Kedua situs itu masing-masing telah mempersiapkan sesuatu yang baru ditahun 2011.