Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 15 Juli 2012

Sepeda Motor Dilindas Truk, Pengemudi Selamat Dari Maut

Berita: Sumatera Barat
Sepeda Motor Dilindas Truk, Pengemudi Selamat Dari Maut

Padang, Faceminang.com - Inilah akibat ngebut dijalanan tanpa perhitungan, seorang pengendara motor Yamaha Mio Soul hampir saja kehilangan nyawanya ketika motor yang ia kendarai menghantam bagian belakang truk tangki yang datang dari arah bersamaan, untung saja korban sempat meloncat dari sepeda motornya dan terhindar dari maut.

Saksi Mata yang juga merupakan Petugas Lantas, Briptu Suherman menjelaskan isiden ini terjadi pada pukul 13.45 WIB tepat di simpang bawah jembatan layang Bandara Internasional Minangkabau, bermula ketika pengendara sepeda motor Yamaha Mio soul dengan nopol BA 5462 Ca yang datang dari arah Lubuk alung hendak menuju Tabing tiba-tiba oleng dan menghantam bagian sebelah kiri belakang truk tangki nopol DA 2345 BE yang tengah berbelok menuju by pass.

Untung saja pengendara Mio Soul Sempat meloncat dan hanya mengalami luka ringan dibagian kaki dan pundak sebelah kanan, namun sepeda motor milik korban hancur total karena terlindas dan terseret ban belakang truk.

"Barang bukti berupa satu sepeda motor Yamaha Mio Soul, Truk Tangki berikut sopir sementara kita amankan di pos jaga begitu juga dengan korban, untuk kondisi korban tidak mengalami luka berat hanya saja mengalami trauma dan sudah kita tenangkan di pos sembari menunggu keluarga untuk dibawa berobat ke puskesmas atau rumah sakit terdekat,"ujar Briptu Suherman, Minggu (15/7).

Untuk proses selanjutnya kita menunggu petugas melakukan olah TKP dan mendalami insiden ini, sementara itu sopir truk dan korban berikut barang bukti kita amankan dipos jaga lantas Polresta Padang Pariaman.


sumber: padang-today