Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Selasa, 10 Juli 2012

Kali Ini, 17 Wanita Malam Yang Terjaring

Berita: Sumatera Barat
Lagi, 17 Wanita Malam Terjaring

Padang, Faceminang.com - Polisi pa­mong praja terus gencar me­l­a­kukan razia penyakit ma­syara­kat (pekat) jelang Ra­ma­dhan. Sabtu (7/7) malam, 17 wanita malam, kembali terja­ring da­lam razia tersebut. Dua di anta­ra wanita malam itu akan diki­rim ke Panti Reha­bi­litasi An­dam Dewi, Kabupaten Solok.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres, Pol PP ber­ge­rak melakukan razia pekat mulai pukul 22.00 WIB. Awal­nya, pasukan penegak peratu­ran daerah itu menyisiri kawa­san Batang Arau di tengah hujan gerimis. Anehnya, ma­lam itu tidak ditemukan wa­nita malam sepanjang banta­ran Batang Arau itu. Padahal biasanya, kawasan itu ramai oleh para wanita malam.

Pol PP pun terus bergerak ke Pelabuhan Muaro Padang. Di salah satu karaokean di pelabuhan itu, Pol PP men­jaring dua wanita malam te­ngah melayani tamu.

Namun di Jalan Perintis Ke­merdekaan, Jati, Pol PP ke­cele saat merazia salah satu ka­fe di kawasan itu. Pada ma­lam itu nihil. Pol PP kembali berge­rak ke kawasan Jalan Niaga, Pondok. Di salah satu kafe hanya berbentuk garase mobil itu, Pol PP menjaring tiga wanita malam.

Di salah satu karaokean di Jalan Pondok, sempat bersite­gang antara Pol PP dengan wa­nita malam yang terjaring. “Se­te­lah dilakukan pemerik­sa­an, dua dari 17 wanita malam yang terjaring malam itu, su­dah tiga kali tertangkap. Rencananya kedua wanita itu akan dikirim ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi,” ungkap Kepala Kantor Pol PP Padang, Nasrul Sugana, kepada wartawan, kemarin.

Nasrul mengancam menu­tup kafe maupun tempat ka­rao­ke bila masih beroperasi pa­da malam berikutnya. “Me­re­ka selalu berdalih tetap bero­pe­rasi karena adanya permin­taan para tamu,” ungkap Nas­rul.

Ditegaskan Sugana, Pol PP sebagai penegak perda, tidak akan pernah bosan melakukan pemberantasan maksiat di Padang.


sumber: padang ekspres