Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 14 Juli 2012

Jual Zlatan Ibrahimovic & Thiago Silva, AC Milan Bisa Hemat €150 Juta

Berita: Sepakbola
Jual Zlatan Ibrahimovic & Thiago Silva, AC Milan Bisa Hemat €150 Juta
Presiden AC Milan Silvio Berlusconi

Milan, Faceminang.com - Berlusconi akui penjualan dua aset berharga mereka ke klub kaya Ligue 1 Prancis tersebut. Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengklaim ia telah menjual Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain.

Uang sebesar €60 juta yang ditawarkan PSG sudah cukup bagi Milan untuk berpisah dengan dua aset mereka tersebut. Walau mengaku tidak terlibat dalam transfer itu, Berlusconi menyatakan, kepergian Ibrahimovic dan Thiago Silva bisa mengurangi pengeluaran klub.

“Memang benar kami sudah menjual mereka ke Paris Saint-Germain. Dengan kepergian mereka, kami akan menghemat €150 juta,” ungkap Berlusconi dilansir ANSA.

Pada awal musim panas ini, Thiago Silva nyaris bergabung dengan PSG senilai €46 juta. Namun Berlusconi memveto kesepakatan itu di menit terakhir, sebelum akhirnya menawaran pemain asal Brasil ini pembaharuan kontrak.

Namun permasalahan finansial yang membelit klub membuat Rossoneri tidak bisa membuat investasi besar-besaran di lantai bursa, terutama setelah mereka gagal mempertahankan gelar Serie A Italia.

Hingga saat ini, Milan baru menghabiskan €4 juta untuk mendapatkan Francesco Acerbi, Gabriel, Bakaye Traore, Riccardo Montolivo dan Kevin Constant.


sumber: goal