Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 12 Juli 2012

Disindir Raul Lemos, Anang Tak Peduli

Berita: Hot Celeb
Disindir Raul Lemos, Anang Tak Peduli

Jakarta, Faceminang.com - Hubungan Anang Hermansyah dan Raul Lemos sepertinya kembali memanas. Raul menyindir Anang melalui akun twitter pribadinya. Raul menuliskan kritikan untuk mantan suami Krisdayanti tersebut.

"Org yg punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan,apalagi berthn-thn & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya," tulis Raul dalam akun @raullemos4 di Twitter.

Raul membuat tulisan tersebut bertepatan saat Anang menggelar pesta mewah ngunduh mantu di Jember 6 Juli lalu. Sindiran itu disebut-sebut ditujukan kepada Anang. Seperti diketahui, sampai saat ini Anang masih tinggal di sebuah ruko di bilangan Radio Dalam yang dibeli saat ia masih terikat pernikahan dengan KD.

Lantas, bagaimana reaksi Anang dengan sindiran Raul tersebut? Kata-kata pedas Raul ternyata tidak membuat Anang naik darah. Musisi ini terlihat santai dan tak mau ambil pusing dengan komentar Raul di dunia maya tersebut.

"Mas Anang sih sudah baca twitter-nya Raul Lemos. Mas Anang nggak mau menanggapi, dia diam saja," kata Yuni, asisten Anang, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 12 Juli 2012.

Menurut Yuni, sikap diam Anang lantaran suami Ashanty itu tak ingin masalah ini menjadi panjang. Anang menganggap hal itu sebagai cobaan.

"Mas Anang bilang nggak usah bereaksi apa-apa, itu kan masalah pribadinya Raul ya," ujar Yuni.


sumber: vivanews