Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 09 Januari 2012

Kerap Terima Komentar Pedas, Syahrini Naik Pitam

Berita: Hot Celeb
Kerap Terima Komentar Pedas, Syahrini Naik Pitam

Jakarta, Faceminang.com - Kesabaran beberapa orang memang ada batasnya, begitu juga dengan penyanyi Syahrini. Kerap mendapat komentar pedas, Syahrini pun naik pitam.

Syahrini selalu menjadi sorotan, terutama dalam hal berbusana. Pelantun 'Aku Tak Biasa' itu pun kerap dicap sebagai trendsetter.

"Sebenarnya aku nggak mau bikin tren, itu betul-betul terjadi natural on the spot. Aku nggak mau jadi tren dan diikuti orang," ungkapnya saat ditemui di DahSyat RCTI Jakarta Barat, Senin (9/1/2012).

Banyak yang menyukainya, tak sedikit juga yang memberikan komentar pedasnya. Meski sempat cuek, Syahrini tampaknya jengah dengan para komentator tersebut.

"Gara-gara itu jadi ada komentar-komentar yang kurang bertanggungjawab dan kurang asyik. Aku sih terima kasih. Cuma kadang aku nggak suka sama komentar-komentar yang sok fashion police," tutur perempuan asal Sukabumi itu.

"Sayang sekali, buat mereka yang mengomentari. Salah kayaknya, karena aku nggak ada maksud untuk jadi trendsetter," lanjutnya.


sumber/gambar : detik/tribunnews