Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 01 Januari 2012

Dewi Sandra Nikah Ketiga Kali, Shandy Aulia Nikah Diam-diam

Berita: Hot Celeb
Dewi Sandra Nikah Ketiga Kali, Shandy Aulia Nikah Diam-diam

Jakarta, Faceminang.com - Pemberitaan di Desember 2012 diramaikan dengan pernikahan ketiga kali penyanyi Dewi Sandra. Selain itu, masyarakat juga dihebohkan aktris Shandy Aulia yang menikah diam-diam.

Dewi Sandra menikah dengan kekasihnya Agus Rahman di Plataran, jalan Durian, No. 26, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2011). Namun sayang prosesi akad nikah mereka kala itu tertutup untuk kalangan wartawan.

Perempuan bernama lengkap Dewi Sandra Killick itu dinikahi Agus dengan mas kawin seperangkat alat solat dan uang Dinar setara 25,5 gram. Pelantun ‘Tak Ingin Lagi’ itu pun berharap kali ini jadi pernikahan yang terakhirnya.

Sebelumnya Dewi Sandra menikah pertama kali dengan aktor Surya Saputra, namun kandas. Begitu pula pernikahan keduanya dengan penyanyi Glenn Fredly yang berakhir perceraian.

Kabar mengejutkan juga datang dari artis Shandy Aulia yang diam-diam telah melepas status lajangnya di Bali. Bintang film 'Eiffel I'm in Love' itu dipersunting oleh David Herbowo pada Senin (12/12/2011) di sebuah kapel (gereja) di Pulau Dewata itu.

Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi pun mengaku kecewa dan tak datang ke pernikahan sang puteri. Menurutnya, pernikahan sang anak sama sekali tak mengikuti adat dan tata cara ketimuran tanpa diadakan acara lamaran atau pun tunangan.

Namun hal itu dibantah oleh Shandy dan David saat menggelar jumpa pers di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2011). David mengaku telah melamar Shandy dan disaksikan pula oleh ibunda dan kakak Shandy.

Shandy pun mengaku ayahnya tak datang karena prinsip soal perbedaan agama mereka. Kala itu sang ayah menganggap, sebagai muslim dirinya tak bisa menghadiri pernikahan Shandy yang dihelat di gereja.

Desember ini penyanyi Pasha 'Ungu' juga tengah berbahagia. Sebabnya, isterinya Adelia Wilhelmina telah melahirkan anak pertama mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011). Bayi laki-laki yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim itu terlahir lewat proses persalinan secara caesar.

Menutup Desember, berita mengejutkan datang dari aktris cantik Prisia Nasution. Ternyata ia telah digugat cerai oleh sang suami bernama Ananda Haris Siregar sejak 25 Agustus lalu.

Namun sayangnya, hingga saat ini Prisia masih bungkam soal keretakan dalam rumah tangganya itu yang digosipkan karena adanya orang ketiga. Sidang proses perceraian mereka telah dilaksanakan beberapa kali di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


sumber : detik