Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 14 Desember 2011

Usai Kalahkan City, Ashley Cole Terlibatkan Keributan

Berita: Sports
Usai Kalahkan City, Ashley Cole Terlibatkan Keributan

Chelsea, Faceminang.com - Para pemain Chelsea dan Manchester City dilaporkan bertengkar di terowongan stadion Stamford Bridge, usai pertandingan yang melibatkan kedua kesebelasan.

Chelsea berhasil menghentikan laju tak terkalahkan City di Liga Primer musim ini setelah memenangi pertandingan di Bridge, Selasa (13/12/2011) dinihari WIB, dengan skor 2-1.

Usai pertandingan yang membuat City kini hanya unggul dua poin dari Manchester United dan tujuh poin dari Chelsea tersebut, pemain kedua kesebelasan kabarnya bersitegang di terowongan dalam perjalanan menuju ruang ganti.

Diindikasikan oleh Manajer City Roberto Mancini, keributan itu disulut oleh pemain Chelsea yang sedang diselimuti keriangan usai meraih kemenangan emosional. Secara khusus, Mancini menyebut nama Ashley Cole.

"Saya tak tahu apa Cole sudah mengatakan sesuatu. Saya tak tahu ia bilang apa. Saya tak paham," ujarnya seperti dilansir ESPN Soccernet.

"Tapi jika pemain Chelsea mengatakan kami adalah tim top, buat saya itu penting. Mereka sangat riang karena mereka sudah mengalahkan sebuah tim top. Itu wajar, itu penting buat mereka," lanjut Mancini.

Andre Villas-Boas selaku manajer Chelsea jelas tak terima dengan tuduhan tersebut. Ia pun membela para pemain dan timnya.

"Itu tidak benar, itu tak adil. Selalu saja ada (yang dituduh) jadi biang keladi dalam kemenangan kami," sergah Villas-Boas. detik