Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 02 Desember 2011

Lagi, Indehoy dan Mesum di WC Masjid

Berita: Sumatera Barat
Lagi, Mesum di WC Masjid Tertangkap BasahAgam, Faceminang.com - Aneh memang, dunia zaman sekarang. Entah mengapa pemabuk cinta doyan mesum di WC. WC masjid lagi. Sepertinya tidak terbayangkan dosa yang akan mereka dapatkan. Belum lama ini admin faceminang juga menulis berita Mahasiswa yang juga tertangkap mesum di WC Masjid. Meski sudah dikepung, sang cowok dapat meloloskan diri dari barisan warga.

Lain lagi dengan yang sekarang. Sedang asik berindehoy, sepasang cucu adam sebut saja gaek agogo JS 85 tahun bersama YI 29 tahun, tertangkap basah di WC Mushola Surau Dagang oleh warga Balai Selasa Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung sedang melakukan hubungan suami istri dimana pasangan tersebut tidak muhrimnya.

JS yang dipergoki pada jam 10.00 wib tadiJum’at (2/12), oleh warga sedang melakukan aksinya, langsung warga setempat menangkap basah aksinya tampa ada perlawanan dari pihak yang melakukan hungan tercala tersebut, langsung warga mengelandang ke luar pekarang Mushola dan tidak lama kemudian warga meyerahkan pelaku ke Kapolsek Lubuk Basung.

Wali Jorong Balai Selasa Wazirul Hafdal menjelaskan, pelaku yang dpergoki oleh warga sedang melakukan aksi bejatnya,”untuk menghidari amaukan massa yang tidak terima aksi kedua pelaku melakukan pebuatan susila di pekarangan mushola, kami bersama tokoh masyarakat dan Parik Paga nagari cepat menghubungi dan diserahkan kepada pihak yang berwajib,” kata Wazirul ketika dikonfimasi Padang Ekspres Jumat (2/12).

“Kami di nagari sudah meyerahkan kepada pihak yang berwajib, agar kedua pelaku ditibdak sesuai hokum yang berlaku,”pintanya.

JS tua renta tersebut ketika ditanya saat warga mengaku waraga Bancah Taleh Nagari Geragahan sedangkan YI warga Batu Ampa Nagari Kampung Tangah. YI wanita muda tersebut wanita tuna rungu