Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 24 Desember 2011

Bahkan, RS Waluyo Pun Bungkam soal Nunun...

Berita: Nasional

Suasana di Rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12/2011).

Jakarta, Faceminang.com - Pihak Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, bungkam soal kabar dirawatnya Nunun Nurbaeti, tersangka kasus cek perjalanan, dalam pemilihan Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004. Pihak rumah sakit tidak bersedia menemui wartawan dan membiarkan para pewarta menunggu di luar area rumah sakit.

"Saya tidak tahu Nunun dirawat di sini atau tidak," ujar Erwin, salah seorang petugas keamanan rumah sakit saat Kompas.com mencoba masuk ke dalam rumah sakit, Sabtu (24/12/2011).

Sejauh ini, wartawan hanya dipersilakan menunggu di luar rumah sakit tanpa kepastian informasi. Melihat jumlah wartawan yang semakin banyak dan satu per satu merekam gambar rumah sakit dari luar, pihak rumah sakit langsung menutup tulisan besar "Rumah Sakit Abdi Waluyo" dengan dua mobil.

Tampaknya, pihak rumah sakit sangat tertutup kepada wartawan dan mengatakan tidak ada staf humas yang bisa dihubungi karena sedang libur Natal. Meski demikian, meski pihak RS Abdi Waluyo bungkam, mobil bertuliskan "Relawan Oranye" terlihat siaga parkir di depan rumah sakit tersebut.

Seperti diketahui, Relawan Oranye adalah tim medis yang dibentuk Adang Daradjatun, suami Nunun, untuk mendukung berbagai kegiatan sosial yang dilakukannya. Belum ada keterangan mengapa mobil tersebut parkir di depan rumah sakit. Tak ada satu pun anggota Relawan Oranye yang bisa dihubungi wartawan di lokasi ini.


sumber : kompas