Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 16 Desember 2011

Anas Bela SBY

Berita: Nasional
Anas Bela SBY

Jakarta, Faceminang.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, ketika membuka sesi kedua Sarasehan Satu Dasawarsa Partai Demokrat di Hall C Arena Pekan Raya Jakarta, Kamis (15/12/2011), membela pemerintahan SBY yang dinilai berhasil meningkatkan kesejahteraan rakyat. Sebaliknya, Anas mencibir para oposisi yang menilai pemerintahan SBY gagal.

"Kami ingin menegaskan, bagi yang melihat pemerintahan serba gagal dan tidak ada berhasilnya, mereka adalah pihak-pihak yang rabun secara politik. Mereka tidak melihat keadaan secara obyektif," kata Anas.

Anas berpendapat, di bawah kepemimpinan SBY, Indonesia telah tumbuh menjadi negara yang dihormati di dunia internasional. Kehidupan sosial dan hukum semakin meningkat. Anas juga mengklaim bahwa angka pengangguran dan kemiskinan di Indonesia terus menurun.

"Banyak lagi prestasi pemerintahan SBY jika kita berani berkata jujur," kata Anas di hadapan SBY yang turut hadir pada acara itu.

Pada kesempatan itu, Anas juga mengaku bersyukur, Partai Demokrat, setelah sepuluh tahun mengabdi, makin mendapatkan dukungan dari rakyat Indonesia. Anas meminta semua kader Partai Demokrat untuk terus mendukung dan menyukseskan pemerintahan SBY.


sumber : kompas