Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Selasa, 20 Desember 2011

29 Siswa dan 13 Siswi Padang Terjaring Razia

Berita: Sumatera Barat
29 Siswa dan 13 Siswi Padang Terjaring Razia

Padang, Faceminang.com - Sebanyak 42 pelajar berbagai sekolah terjaring razia Satpol PP saat keluyuran pada jam sekolah, Senin (19/12) sekitar pukul 09.30 WIB. Tiga tempat yang menjadi sasaran operasi kali ini adalah tempat biliar di kawasan Gadut, dan kawasan Pondok, serta warnet di ka­wasan Ganting.

Fajar (17), siswa SMA Semen Padang yang tertangkap di sebuah tempat biliar di Gadut mengatakan, malas masuk ke sekolah karena di sekolah sedang mengadakan class meeting, sehingga dia pergi ke tempat tempat per­mainan biliar.”Saya tidak tahu kalau ada razia yang dilakukan petugas Pol PP di tempat biliar ,” kata Fajar di Kantor Satpol PP.

Sementara Fita (16), siswa SMA PGRI 3 Padang yang tertangkap tangan berbuat me sum di warnet mengelak ketika ditanya penyi dik. Dia menyebut pergi ke warnet itu hanya sekadar mencari tugas, tidak melakukan yang aneh-aneh.

Kepala Satpol PP Kota Padang, Yadrison mengungkapkan, para siswa yang ditangkap ini adalah hasil dari laporan masyarakat. Sebanyak 42 pelajar dari 12 sekolah yang diamankan itu, 13 di antaranya wanita dan 29 pria.

Dua belas sekolah tersebut masing-masing SMA PGRI 3, SMA PGRI 1, SMK Muham madiyah, SMA Semen Padang, SMP 21, SMA 6, SMK Citra Utama, SMA 15, SMA Kartika, SMA Kosgoro, SMP 6, dan SMK 9.


sumber : harian haluan