Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 28 November 2011

Striker Manchester City, Mario Balotelli Dilaporkan Mencuri

Berita: Sports

Striker Manchester City, Mario Balotelli, dilaporkan tentangganya sebagai maling. Tapi, ini hanya kesalahpahaman semata.

Manchester, Faceminang.com - Striker Manchester City, Mario Balotelli, dilaporkan tetangganya sebagai pencuri. Itu terjadi saat dia kembali ke rumahnya yang terbakar di Mottram St Andrew, Chesire, Inggris.

Rumah itu memang terbakar beberapa waktu lalu, akibat rekannya menyulut kembang api di kamar mandi. Meski tak terjadi kebakaran besar, Balotelli kemudian pindah ke rumah lain.

Beberapa waktu lalu, ia kembali ke rumah itu bersama rekannya. Mereka turun dari mobil, kemudian bergegas masuk rumah.

Keduanya lalu keluar membawa barang-barang di rumah itu, termasuk televisi, dan memasukkannya ke mobil mereka. Seorang tetangga yang melihat peristiwa ini langsung menelepon polisi. Ia tak kenal Balotelli dan mengira dia dan rekannya adalah pencuri.

Polisi pun segera datang. Namun, polisi akhirnya tak melakukan apa-apa karena tahu dia adalah Balotelli, yang mengambil barang-barangnya sendiri untuk dibawa ke tempat tinggal baru.

Seperti diberitakan The Sun, seorang sumber mengatakan, "Tetangga itu melaporkan ada dua lelaki yang masuk rumah (milik Balotelli) dan membawa barang-barang ke mobil."

Sial benar Balotelli, mengambil barang-barangnya sendiri dikira pencuri. kompas