Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 16 November 2011

Ny, Ani Yudhoyono Beri Hadiah untuk Solok

Berita: Sumatera Barat
Ny, Ani Yudhoyono Beri Hadiah untuk SolokSolok, Faceminang.com - Kota Solok kembali mengukir prestasi. Dimana, dalam lomba jambore PKK tingkat nasional dalam rangka hari pangan sedunia ke XXXI yang diselenggarakan di Propinsi Gorontalo, mampu meraih peringkat I.

Selasa (15/11), Kepala Ketahanan Pangan kota Solok Ikhvan Marosa mengatakan, kemenangan yang diraih merupakan hasil dari perjuangan dan kerja keras semua kader PKK kota Solok, serta dukungan dari masyarakat kota Solok.

“Kami sebagai peserta dalam rombongan hari Pangan sedunia tidak menyangka bakal meraih juara I. Pasalnya, dalam pengumuman pemenang kota Solok tidak pernah diberi tahu oleh juri, tetapi juri mengajak secara diam-diam ketua rombongan Ny, Nursah Haidar dan langsung diserahkan oleh Ny, Ani Yudhoyono,”ungkapnya.

Dari keterangan juri, lanjutnya, kota Solok menang dalam berbagai penilaian. Selain menu beragam, juga tampilan menu tersebut tertata dengan baik sehingga kota Solok mampu meraih juara secara nasional. warta-andalas