Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 17 November 2011

Bos Juventus Angkat Bicara Soal Del Piero

Berita: Sports

Alessandro Del Piero

Parma, Faceminang.com - Presiden Juventus Andrea Agnelli akhirnya angkat bicara terkait kabar bahwa Alessandro Del Piero akan meninggalkan klub pada akhir musim panas mendatang. Agnelli mengecam pemberitaan yang tidak tepat atas pernyataannya mengenai masa depan Del Piero di "Bianconeri". Apalagi, kabar itu disertai embel-embel gosip perselisihan antara dirinya dan pemain bernomor punggung 10 itu.

"Anda telah memberikan interpretasi yang berbeda kepada kalimat saya selama rapat pemegang saham. Pada faktanya, kami sudah menyepakati bahwa kontrak yang ditandatangani tahun lalu adalah kontrak terakhirnya dengan Juventus dan satu keinginan saya adalah memberikan penghormatan yang terbaik dan paling mungkin untuknya," katanya di Parma seperti dikutip oleh Football Italia.

Pada pertengahan Oktober lalu, Agnelli memberikan konfirmasi atas hasil rapat pemegang saham bahwa Del Piero telah berada pada tahun terakhirnya dengan klub dan akan pergi pada musim panas mendatang. Football Italia mencatat hal ini hanyalah sebagai upaya untuk mengalihkan perhatian dari kesulitan keuangan yang dilaporkan dalam rapat yang sama.

Namun, Agnelli benar-benar menampik bahwa Juventus tidak ingin mempertahankan pemain berusia 37 tahun itu. Juventus bahkan ingin memberikan penghormatan terbaik kepada pemain kelahiran Veneto, Italia, itu.

"Alessandro adalah bagian dari sejarah Juventus dan pintu klub serta kantor saya selalu terbuka baginya. Del Piero dan Juventus adalah satu dan hanya dapat diterapkan kepadanya, Boniperti, Platini dan beberapa pemain saja," tandasnya. kompas