Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 18 November 2011

Bayi Bertelinga Lafal Allah Lahir di Tuban

Berita: Nasional
Bayi Bertelinga Lafal Allah Lahir di TubanTuban, Faceminang.com - Masyarakat di Kelurahan Sumursrumbung, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Jawa Timur digemparkan adanya salah satu bayi yang telinganya di bagian kiri berlafal Allah. Bayi yang baru berumur lima hari itu lahir dengan keadaan sehat, Jumat 18 November 2011.

Bayi dari pasangan Slamet Purwanto (21) dan Nengsih (27) itu lahir dengan berat 3,5 Kg serta panjangnya 54 Cm. Bayi itu lahir pada hari Minggu 13 November pada jam 05.30 WIB.

Ningsih, kepada VIVAnews.com menjelaskan, awal kali pihaknya mengetahui kalau anaknya mempunyai keanehan itu, bermula saat diberitahukan oleh suaminya. Kala itu, suaminya melihat anaknya mempunyai lafal Allah saat akan Adzan di telinga anaknya.

"Saya mulanya diberi tahu suami saya tidak saya tanggapi, karena saat itu kondisi saya lemah," jelasnya. Sehingga selang beberapa hari, tepatnya pada tiga hari, dengan kondisinya yang cukup sehat lantas ibu melihat telinga anaknya.

Telinga bayi berlafal Allah di Tuban, Jawa TimurNah, disitulah dia baru mempercayai kalau anaknya mempunyai keanehan. "Tiga hari saya penasaran. Lantas saya lihat, eh ternyata benar dan anak ini adalah anak pertama saya," sambungnya.

Namun demikian, untuk saat ini belum akan diberikan nama untuk bayi itu. Mungkin dalam waktu dekat bayi itu akan diberikan nama. Melihat keanehan pada bayi tersebut, warga setempat langsung berbondong-bondong untuk melihat bayi itu. vivanews